AC

Jadi gini waktu itu aku masih kelas 8 SMP dan aku ga pernah ngerasa kalo aku bisa liat sesuatu yang aneh… Tapi semuanya jadi aneh semenjak aku masuk naik kelas, tepatnya kelas 8… Saat itu posisi aku duduk di kelas tepat di depan papan tulis baris kedua dari kiri dan di tembok sebelah kiri itu … More AC

Genderuwo

Hai, sebut aja gua K. Gua mau story2 nih. Ini kejadian yg bener2 gua dan keluarga gua alamin. Awal mulanya sih kejadian di kamar mandi, bokap gua baru bangun tidur terus ke kamar mandi mau cuci muka pas lg ngambil air di bak mandi bokap gua ngeliat kaya ada jejak telapak kaki, bentuknya lonjong tp … More Genderuwo

Tante K

Halo! Aku salah satu dari banyaknya rp IU di rpw. Aku mau cerita tentang real lifeku yang well, baru aja sekitar 2 mingguan yang lalu dapet Cerita horor dari sekolah baruku. Aku baru masuk sma yang kurang terkenal di bandung. Ga seterkenal dua sekolah yang melegenda -yang bergandengan gitu loh sekolahnya- Jadi, singkatnya, di sekolah … More Tante K

Kraton Yogyakarta

Hallo, gue cheonsa yg cantik. Mau cerita pengalaman sedikit horror/? Jadi gini.. Wktu itu gua sama temen2 gua maen ke jogja, gua ke kraton juga tuh. Nah pas dikraton Temen gua minta difotoin, ditempat yg banyak lukisan sama barang antik gitu Temen gua ngambil posisi didpn satu lukisan ntah itu lukisan siapa gua lupa. Nah … More Kraton Yogyakarta

Hotel Angker

Jadi, ini sebenarnya cerita dari teman saya sebut saja Mimi [ nama disamarkan :v ] Kan waktu itu dia sedang darmawisata ke Bali, sama teman2 sekolahnya. Dan mereka menginap di satu hotel disana, yang katanya tempatnya cukup angker angker gimana gitu. Nah, pada hari pertama sampe di hotel, Mimi ini dapet kamar sama beberapa temen yg dia … More Hotel Angker

Pengikut

Gue punya cerita antara mimpi sama bangun tersadar ini pengalaman gue sih awalnya karena gue baru2 ini sering pulang malem Udah gitu baru pertama ini juga gue denger org ketawa diatas pohon ya pothink aja mungkin di rumah sebelah pohon itu Tp mkin hari suara itu mkin sering gue denger pas pulang mau kerumah ,dan semenjak … More Pengikut

Studio Sekolah

Malem, gua mau cerita salah satu pengalaman serem gua disekolah. Disekolah gua ada studio, disitu emang angker. Kata guru seni gua(dia emang bisa liat) disitu dihuni sama anak kecil, bapak2, aki2. Temen se band gua orangnya pengen tauan, akhirnya waktu kita lagi latian band dia bertingkah banyak gaya, tujuannya ngundang itu setan2. Kata emang2 yg … More Studio Sekolah